Tentang Kami

asd
Blog Reggae Boots adalah blog baru, blog ini saya buat pada tanggal 29 juni 2013 tepat dengan tanggil lahir saya :D
Blog ini saya buat bertujuan untuk memberikan informasi/sharing tentang music reggae, tutorial blog, dll.
yang jelas blog ini bernuansa reggae pasti artikelnya pun kebnyakan share tentang music" reggae.

Sedangkan saya sang pemilik blog merupakan seorang karyawan di PT.BangunPrakasa AdhitamaSentra.
sebenarnya saya mulai ngblog udh lama semenjak saya masih di bangku sma, namun dulu saya tidak terlalu mengerti tentang blog
dan dengan berjalannya waktu saya pun mendapat pelajar tentang dari grup facebook "Diskusi Blogger Pemula" atau sering di sebut DBP
dan dari situlah saya mulai kembali ngeblog.

Kali ini blog saya bertemakan Reggae, kenapa harus reggae ? karna reggae adalah music favorit saya
dan lagu lagu reggae pun enak di dengan dan gk bikin GALAU haahha.

Motivasi saya ngeblog adalah ingin menjadi seorang blogger yang sukses, dan bisa menjadikan contoh bagi para blogger
baru nantinya.

Siapa tau blog ini nantinya jadi media para pencinta reggae bisa saling mengenal satu sama lain.
Keep Respect.
Keep Strong.
Thanks for you all.


                                                                           Admin : Aray
Post Title : Tentang Kami

Tentang Kami,

Tentang Kami

0 komentar

Posting Komentar